Tentang Dee

Namaku Dee ….

Nickname ku di internet adalah [H]Yudee

Saat ini aku dalam taraf sebagai seorang pegawai di perusahaan swasta. Bisa dikatakan, aku masih dalam penjajakan sebagai seorang pegawai kantoran.

Yang aku tanamkan saat ini, aku mau belajar tentang pekerjaanku selama aku masih menjadi pegawai, karena nilai sebuah pengalaman memang sangat mahal.

I’m cute like a pussy cat .. halah … what can i say just like that aza (isone kok mung kuwi thok!!) …

 

Apa lagi yaaa… yang ingin aku sampaikan.

Karena aku ini memang orang biasa, yang mudah sakit hati meski takkan pernah tampak di wajahku, mudah sekali melontarkan perkataan yang tidak semestinya alias nyeplos, dan sukar sekali untuk jatuh cinta dengan seorang wanita yang suka menyakiti hati orang, karena wanita pilihannya sangatlah berattt…

Kebimbangan sering melanda, ketika dihadapkan pada suatu kondisi dimana suasana hati berkecamuk. Untuk menyukai seseorang yang tidak mungkin akan suka terhadap diri Dee, karena Dee bukan seseorang yang spesial di mata orang saat ini.

Dee mudah sekali ditipu, bahkan oleh orang sekelas S-2 di Semarang… siapa lagi kalo bukan orang religius yang pura-pura baik tapi dibelakang menusuk dengan pisau tajam, menindas kaum pekerja pintar dikantornya sendiri, dan kemampuannya sok tau akan sesuatu hal, tidak pernah menghargai karya dan kreativitas orang lain, tak lain dan tak bukan dia adalah BK ….

Dee mudah sekali mempunyai perasaan senang dan suka terhadap seseorang yang mau berbagi senang dan duka…tapi entah kenapa, balasannya selalu hal yang tidak pernah Dee sangka, sakit hati dan kecewa akan itu semua …

Hanya satu hal yang sampai saat ini Dee simpan,

“Di saat engkau datang, ingin rasanya memelukmu, dan di saat aku memelukmu, aku lupa untuk mengatakan sesuatu kepadamu. Aku lupa mengatakan ‘ Aku Sayang Kamu ‘ “ (meski dalam hati aku tahu, tidak akan mungkin ada seseorang yang akan sayang kepada Dee, kecuali istri Dee besok.. Insya Allah ta’ala)

Terlalu romantis ya .. ??

Menurutku sih biasa saja …. hehehehehe ….


7 responses to “Tentang Dee

  • witta

    Udah lah.. Dee.. tidak semua kebaikan kita (bakan yang paling tulus ikhlas..) bisa diterima atau dianggap baik oleh orang lain.. bahkan oleh orang yang kita harapkan sekalipun.. so positif thinking aja lah.. & bersyukur aja tuhan masih sayang ama kita karna tlah menunjukan mana yg teman n mana yg cuma pake topeng tuk sekedar mencari popularitas .. n kasare msh mencari mukanya yang hilang he he he.. kita patut mengasihani orang-orang semacam ini tho?.. Sukses ya Dee..

  • indri

    so sweeeeeeeeet…….halah….
    ternyata sensitif bukan cuma milik perempuan aza ya…
    sementara di lakoni dulu, karena lakonnya si dalang emang lagi begitu
    ntar kalo dalange udah punya crita lain, pasti brubah kok tanpa di minta
    sing penting….. gentur topo lan semedine….heleh kok kayak dalang tenan
    mengutip dari mbah guru lao tzu : can you love or guide someone without any kind of expectation?
    kalo menurutku sih, mending kita gak kasih expektasi terlalu tinggi ke orang lain, ntar percuma, kita yg bakalan sakit kalo ekspektasi kita gak tercapai
    arti lain : brarti kita dalam melakukan apapun harus nothing to lose (mengutip ajaran Bp. Adi Nugroho)

    hee………heeeeeeeeee

  • [mazeru!]

    you are the man dude!! SEMANGAAATTT!!!

  • Ririn

    terdampar di blog ini…
    nemu ke-sensitif-an seorang pria (halah.. halah..)
    Ikhlas aja napa, positif thinking…
    Bakal balek kok semua kebaekan itu..
    Kalo kita percaya..
    Aamiin :)

  • Dwi Kurniawan

    uhuuyyyyy… :D
    nama saya… ngg… salam kenal kakak Dee

  • Asop

    Hahaha, salam kenal, Mas! :)

    Ngomong2, saya suka kucing, tapi… ada hubungannya dengan pussy cat gak ya? :lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,490 other followers

%d bloggers like this: