Ba’da liburan lebaran ..


Oalah…tumben amat, aku ngerasa liburan lebaran ini sangat pendek. Gak kerasa juga ya, meski liburan cuman seminggu lebih dikit.

Belum lagi permasalahan sebelum liburan dimulai …

Moso yang namanya THR dibayar pas menjelang liburan tiba, aneh kan?? Harusnya kan menurut ketentuan Disnaker, THR harus diberikan maksimal seminggu sebelum lebaran.

Yang salah tuh manajemen atau kasirnya sih?? Toh emang sih, dari dulu yang aku sering dengar, kasirnya lumayan pelit kalo ngasih sesuatu sesuai dengan waktunya…baik itu masalah gaji atau dana yang lainnya.

Herannya, kok gak ada acara maaf-maaf an ya, kayak perusahaan yang lainnya.

Ya … memang sih, perusahaan tempatku bekerja, merupakan perusahaan kecil yang masih satu grup dengan perusahaan besar itu…so keuangannya masih nginduk ma perusahaan besar tersebut.

Ya ,… semoga aja, kalo aku memang punya salah ma orang-orang di sekitar perusahaan induk tersebut .. maafin ane ya…  kali aje .. secara gak langsung ane punya salah ma kalian, wahai perusahaan indukku .. hehehehe…..

lomba27.gif

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: