XBoss 3 … meriang ..


Segala puji bagi Allah, kita memuji, memohon pertolongan dan ampunan kepada-Nya. Kita berlindung kepada-Nya dari keburukan diri dan kejelekan amal-amal kita. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tiada seorangpun yang mampu menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, maka tiada seorangpun yang dapat memberi petunjuk. Aku bersaksi bahwa tiada Ilah selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya

Aku kaget juga tadi dengar .. kenapa beliau tidak datang?? kan aneh … lha wong biasanya jam 08.30 udah di kantor kok ..eh ..si boss tetangga lom nyampe ??
Aku coba cari tau, ehh ternyata rembetan penyakit kemarin … kemarin diare .. skrg meriang karena kebanyakan diare kalee …. Ya Allah toloong..

Kalo aku bicara kemungkinan….., mungkin aja dia lagi diuji karena kesombongannya.
Kesombongan dan ketidakadilannya saat ini…. wallahu ‘alam.

Sungguh aku berlindung dari permasalahan seperti ini ya Rabb.
Jauhkan aku dari segala sifat buruk dan jauhkan aku dari orang-orang semacam ini.

Satu hal yang aku tahu .. bahwasanya Allah dekat dengan orang – orang yang berlaku adil, karena perbuatan adil ini dekat dengan taqwa.

Aku sekarang menjadi rival bagi boss satu ini … aku menjadi orang yang membahayakan bagi boss satu ini … aku menjadi orang yang **** bagi si boss satu ini.

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

