XBoss 2 … mulai keliatan ..


Sesekali aku iseng buat mastiin posisi aku … dan seperti biasa aku sms dengan nada suantaiii banget, mengingat orangnya sekarang lagi sensitif gitu …
“Sebenarnya ada fee tersendiri gak sih?? posisi saya sebagai outsourcing perusahaan bapak ??” begitu sms yang coba aku tanyakan ke beliau … laammmmaaaaa banget aku nunggunya. Gak seperti biasanya, bales sms pake lama. Tapi mulai sekarang aku udah ngambil kesimpulan tentang dianya. Orang yang sibuk, yang mulai masuk taraf “rumangsa” (merasa bisa dan sok merasa benar)

Akhirnya ada balesannya tuh … tapi aku heran .. singkat padas dan lugu “yang mana yach ??”

Aceem acemmm tenan ..aku bales dong.. “nah itu dia masalahnya pak, aku lupa yang mana aja neh ??”

Ternyata kelanjutannya, dia hanya memberikan fee 1 kerjaan dari 2 kerjaanku .. dan barusan yang kuterima .. separuh lagi dari biasanya dia kasih ke aku.
Separuhnya lagi …. alhamdulillah.

Besar dikit tetep disyukuri kan ?? tull kan ???

Cuman masalah jujur atau gak pas ngasihnya .. itu kembali ke Allah Ta’ala aja ya?? biarkan Allah aja yang membalasnya …. its simple kan ….

Puasa-puasa kan gak boleh ngatain orang kan ???

Tapi emang tuh orang … pelitt amat .. sok alim n sok bijak.
Tinggi intelektualnya tapi pikirannya jahat dan tidak jujur … mau gimana lagi coba ?? Gimana ntar nasib keluarganya ??? serahkan saja ma yang di Atas …

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

