XBoss 5 … membunuh karakterku -2


Okelah xboss punya relasi yang luas …. karena dia adalah seorang pakar komunikasi terkenal di Semarang.
Dari golongan pejabat teras, CEO perusahaan swasta, gubernur bahkan sampai capres RI-1.
Dari situ pula, aku nantikan akan menjadi bahan/materi untuk presentasinya … paling-paling untuk tema brand personal, marketing yourself atau materi lainnya yang ada kaitannya dengan human resources…

Itulah kebiasaan si Boss,
ketika dia ada di posisi yang lemah dan salah, dia akan mencari pembenaran dengan menyebarkan fitnah-fitnah yang seringkali memutarbalikkan fakta …


Orang disekitarkan pasti tahu akan hal itu …. bahkan pegawainya sekalipun .. karena setiap kali ada masalah/tidak suka dengan orang lain, pasti diceritakan ke anak buahnya. Padahal anak buahnya sudah tahu watak aslinya …
Semua orang didekatnya sudah tahu, dia hanya orang yang pandai bersandiwara, kadang dia menjanjikan ini dan itu..tapi setelah terlaksana, dia melupakan janjinya…

Apa xboss tadi sudah pikun pa ya ?? toh ciri-cirinya udah jelas, kalo dia pikun … dengan rambutnya yang putih itu ??

Secara posisi memang aku kalah dengan statusnya, dia boss dan aku hanya pegawai …..
relasi dia banyak dan dia pandai berbicara …. katanya si xboss sendiri sih, dia bisa menaklukkan wanita muda hanya dengan rayuannya .. yang otomatis .. dia seorang yang handal dalam berbicara … sekali lagi .. memang dia pakar komunikasi dan ahli marketing …. tapi teori doang !!!

Kenapa aku bilang teori doang!!
ya karena apa yang disampaikan hanyalah teori saja, dia mengambil dari beberapa contoh dan textbook, dan jauh dari realita di lapangan …

Aku hanyalah orang lemah, yang hanya bisa meminta bantuan dari yang di Atas.
Allah ta’ala tidaklah tidur …. Allah Maha Tahu siapa yang salah dan siapa yang benar ….

sekali lagi, aku hanya menyampaikan apa saja yang ada di lapangan … dan bukan untuk mencari pembenaran.

Sekarang yang kurasakan hanya bertahan dengan segala kesabaran yang aku punya…

” Best defend is a good offence “

Setiap hal yang benar adalah milik Allah Ta’ala, dan setiap kesalahan datangnya dari aku pribadi dan karena godaan syaithon dan aku berlindung kepada Allah dari godaan syaithon tersebut.

 

 

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

