Aku dan Jum’at …


Siang – siang ini rasanya hampa sekali ….
Kantor yang biasanya ramai .. sekarang hanya ada aku dan staffku yang malas dan memboringkan ….

Mo coba menghubungi teman ngobrolku di Jakarta, aku gak enak … karena paginya dia sudah mengeluh akan kerjaannya di perusahaan Jepang. Dan aku gak mau kalo dia lagi stress aku tambahi dengan keluhanku atau ceritaku…
Kalaupun aku juga mengeluh akan keadaanku disini, aku takut semakin stress dianya …
Kalaupun aku bercerita tentang sesuatu, aku takut ceritaku menjadi hambar karena tidak diperhatikan …


Aku lebih senang menjadi pendengar yang baik bagi semua orang … dan aku terkadang takut untuk bercerita kepada seseorang tentang aku sendiri …

Aku hanya mampu untuk menghibur teman-temanku ketika aku merasa bisa … tapi aku terkadang juga membuat bete orang lain …

Tapi, sesaat beberapa hari kemarin, aku sempet frustasi dan marah terhadap seseorang yang “aneh” …

Aku capek kalo hari-hari ini aku isi dengan mengomentari orang “aneh” tadi ….

Aku mau berhenti untuk mengomentari hal semacam itu … Insya Allah …. toh, tidak usah dikomentari, orang “aneh” itu pun sudah jelek kan …. cuman, yang bisa menilai ya orang terdekatnya, anak buahnya, yang setiap hari mengerti akan gelagatnya yang bicara ini dan bicara itu, tapi nonsen …

Pusing aku !!!! kalau memikirkan hal yang percuma tadi ….

MLTHBY ?? masih sibuk kah ??
maaf ya kalau aku sempet berpikir dan terlalu berharap, kamu akan selalu merespon apa tanyaku dan segala pintaku …
maaf juga kalau aku terlalu memaksakan diri untuk meminta sesuatu dari kamu …
aku bukan siapa – siapa …
dan aku belum menjadi seseorang yang istimewa dihadapan orang lain …
I’m just the ordinary person
I’m getting old and I need something to rely on
I’m getting tired and I need somewhere to begin

 

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

