reInstalling Kompie


Udah lama aku rada jengkel juga ma kompie kantorku … menurutku sih ..speknya udah tinggi cuman kompienya built up nya ACER Aspire … yang aku heran, jengkel n sebagainya .. kompie ku seringkali heng ..palagi sering restart sendiri, dasar kompie yang aneeh ..

Eh … sekarang malah punyanya boss juga ketularan, kadang-kadang hang sendiri, belum lagi ama boss minta di install ulang …fffuuuiihhh… lembur lagi neh …

Tugas baru lagi :


1. Install ulang kompie boss

2. Install ulang kompieku sendiri ..

3. Ngeset ke jaringan kantor …

Nah sekarang tinggal cari waktunya kapan nehh .. mo ngerjainnya.

Siang jelas gak bisa ..karena rutinitas kerja di siang hari. Paling yaahh .. malam, tinggal nunggu malam kapan ??
Kalo sabtu besok .. jangan deh …lagi ada temen kencan neh .. dateng dari jauh-jauh….

Let me think … !!!!

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: