November 24


Pagi tadi .. kerasa pusing, biasalahh .. mornin’ sickness.

Tumben amat, bangun tidur aku langsung ngerapiin tempat tidur hehehe … biasanya sich, bangun tidur langsung nyantai dulu di depan kompie, atau dengerin radio. Ya… entah kenapa ya..akhir-akhir ini aku suka banget dengerin radio, jadi inget masa – masa di awal kuliah dulu neh .. temenku yang hanya sebuah tape compo doang, merk tens pula, yang itu tuh .. bentuknya tinggi tapi spekernya satu di bawah .. gede itu loh. Itu compo sering banget dipake ortu buat acara arisan, pa acara kampung lainnya.

Habis kesibukkan pagi di rumah, aku langsung berangkat ke kantor. Biasalah, sesampainya di kantor jam 9 lebih .. lha aku berangkat dari rumah aja udah jam 9 kurang 5 menit, so pastilah lebih dari jam 9 nyampenya di kantor. Padahal, jam kantorku kan dimulai dari jam 9 hehehehe … maaf ya boss ..

Sampai kantor, langsung nyalain kompieku. Ngecek imel dan ngaktifin YM.
Baru deh …. browsing sana browsing sini, sueerrr hari ini aku mayan bingung neh..
Moso kegiatan cuman browsing doang, fs-an, dah gitu tok ..halah .. rak mutu banget ya..

Tapi yang jelas, siang tadi, aku kerasa pusiing banget.

Sehabis jum’atan kan kebiasaan aku ma teman se gedung, makan gorengan di pinggir jalan, di depan sekolah juga hehehe ….

Hari ini, gorengannya aku dibayarin ma temenku itu… hehehe.. padahal aku dah habis 5 loh.. biasa kan.

Setelah nyampai kantor .. baru deh kerasa pusing. Tapi anehnya, aku kok kerasa pusing banget ya…. Udah pusing kepala, gak ada kerjaan .. tambah pusing deh.

Ehh temen kantor ada yang ngabari, kalo mau di pijet strum, udah ditunggu ma pak Raden di lantai 3, tapi dengan syarat jangan lupa bawain kopi sachetan.. hehehe..

Emang sih, pijetnya cukup unik. Pake setrum lohh, tapi tegangannya kecil dan cukup mengagetkan kalo masih pertama kali makenya.

Hmmm .. baru inget ya, hari ini bakal ada temen yang main neh. Makanya harus prepare beneran neh. Rencana mo nyetok makanan kesukaannya, positif neh. Makanya aku langsung pulang duluan dari jam seharusnya. Aku pulang jam 4 an … padahal seharusnya pulang kan jam 5 an.

Pulang trus mampir ke swalayan, beli makanan kecil dan susu kotak besar, dah .. itu tok.
Baru setelah itu, aku pulang ke rumah.

Sampai di rumah, aku cuman istirahat berapa jam saja, jam setengah 7, aku cabut lagi dari rumah. Dan kali ini menuju kantor perusahaan mebel tempat aku freelance di sana, di Graha Wahid.

Hihihihihi……

Jeng – jeng lagi nehhh …..

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

