Sabtu 2 Desember


Sabtu ini serasa sibuk banget …

Padahal tiap sabtu aku kan libur … khusus untuk saat ini aku enggak libur tapi malah lembur. Ngejar target supaya kerjaanku cepetan selesai dan semua bisa berangkat ke kontainer sesuai schedulenya.

Yang masih kurang cuman bikin CD Catalogue, kira – kira masih kurang 26 CD’s lagi.  Moga – moga aja hari ini cepet kelar.

…..


Alhamdulillah .. selesai deh … meski sempet kompieku mota mati melulu. Lagi burn cd, tiba-tiba restart sendiri …  Dasar kompie yang aneh yaa.. a wird compie yeahh !!!

Iseng .. mo isengin temenku yang manis .. eh, malah telpnya gak diangkat-angkat .. sempet bete juga sih. Tapi mau gimana lagi, namanya juga teman. Kali aja, dia malah yang lagi marah… ehhh ternyata enggak.
Temenku tuh orangnya lucu sekali, cuman yang sering bikin jengkel ya itu … sering ngerjain aku melulu.
Tapi herannya, meski temen…aku kok ****** banget ma dia ya ?? … tapi itu semua harus diilangi jauh – jauh ya. Takutnya ntar aku malah nyakitin dia plus tarafku yang belum mapan, yang sering ragu2 untuk melangkah.
Tapi yang paling menyenangkan ketika dia ada disampingku .. hehehe… Serasa aku menjadi seseorang yang paliiing bahagia, cuman sayang kemarin. Pas dia main kerumah, bawaannya sedih melulu, dan itu sempet bikin aku serba salah, mo ngapain lagi biar dia tersenyum … yach minimal ..liburannya gak basi gitu lah … (aku kok malah cerita flashback ya ?? — back to today 2 Desember … )

Setelah semua kerjaan selesai .. trus makan siang. Makan siang andalan di hari sabtu .. tak lain dan tak bukan adalah Mie Ayam hehehe …. lah mo gimana lagi, makanan yang ada kan cuman itu aja di sekitar kantorku. Kalaupun mo makan keluar, malessss banget. Sehabis makan, aku mulai bersih-bersih mejaku yang serba kotor dan penuh dengan berkas-berkas yang enggak perlu …  dan akhirnya bersih juga ya .. hehehe…

Ni tadi ketemu Wita dari kantor sebelah, ehh jadi inget kalo dia punya voucher nonton gratis di E-Plaza.. hehe .. aku minta deh satu, kali aja aku gak ada kerjaan trus pengen nonton bioskop, lumayan kan .. gratis !!

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

