Sulit banget .. say sorry – rev


Hubungan setiap manusia pastilah ada kekurangannya ..
Baik itu hubungan dengan keluarganya, sahabatnya, atau bahkan temannya …
Karena kita tahu, kita ini adalah manusia …
Manusia yang tidak bisa lepas dari dosa sekecil apapun …

Kok aku tiba-tiba kepikiran juga ya …
hal sepele tapi itu semua sangat aneh begitu aku mengingatnya …

Suatu saat aku menanyakan kabar dan pulang dari rekreasi jam berapa trus no frennya masih aktif ga ??
Kutunggu hampir seharian, belum terbalas juga.

Sampai akhirnya aku coba menanyakan lagi, sedang apa dan kenapa seharian aku tanya tidak dijawab ??
Dan akhirnya ada jawaban, dan itupun tidak diawali dengan permintaan maaf yang sederhana, melainkan sebuah cerita.
Cerita yang berawal dari pagi, siang dan malam ini barusan nyampe dirumah.

Apakah sulit sekali ngomong maaf ya ??
Apakah ini bedanya antara orang jawa dengan orang selain jawa ?? Beda di pergaulan aja loh, kan semua kedudukan manusia dihadapan Allah kan sama, yang membedakan cuman di tingkat ke taqwaan, amal shaleh nya kan.

Toh aku juga ada teman dari luar jawa, tapi setiap aku menanyakan apa kabarnya dan baru dijawab 2 hari kemudian,
awal tulisannya adalah … maaf kemarin gak bales smsmu ….. lagi gak ada pulsa kek, atau lupa niy … hehehehe…..

Oh iya, apa itu beda antara orang desa dengan kehidupan orang kota yang modern ya ??

Orang kota yang serba acuh dengan keadaan sekitar… tapi kalo orang desa, tetep dunks menjaga keharmonisan dengan tetangga sekitarnya …

Tapi gak tau lah …. toh cuman teman, dan paling kalo aku terlalu tanya begini dan begitu nanti malah aku dikira sensitif … males juga dikatain sensi … toh aku cuman care aja ama orang yang aku rasa sangat spesial… meski orang tersebut menganggapku teman biasa …

Teman yang dikenal karena ada maksud sesuatu dahulunya ….

Kenapa harus marah dan sensi, kalau hanya dianggap teman biasa ….

Tau neh, kok tiba – tiba pagi ini aku nulis beginian ya .. hehehehe

Senin 4 Desember 2006, pukul 03.15

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

