4 – 5 Desember


What can I say …

2 hari ini aku bangun .. pagi – pagi sekali …
Ya memang seharusnya begitu kan ? karena rutinitas pagi jangan sampai terlupakan ..
Apa coba .. kalo bukan subuhan …🙂

Aku heran … tiba – tiba kemarin aku merasa jengkel yang teramat sangat …


Ini udah orang yang keberapa ni .. yang mulai gak ngormatin aku .. seperti keumuman orang yang baru kenal denganku.

Kenapa cuman gara – gara tulisanku aja .. masalah malah jadi besar …

Aneh …..

Harusnya tau sendiri dong! Aku bisa leluasa ngungkapin perasaan hanya lewat tulisan … karena aku gak bisa ngomong sesuatu yang aku rasa penting ke orang secara langsung.
Dan tidak semua orang bisa menjadi tempat untuk bercerita tentang aku ….

Mana yang namanya teman ?? yang dulu sering tukar pengalaman dan berbagi kesenangan ??

Akhir – akhir ini, aku malah jadi bahan mainan aja ! memangnya enak !
Aku kira engkau adalah temanku … tapi kenapa engkau melontarkan perkataan yang tidak seharusnya ..
pake ngatain aku buaya darat lah … suka main ma abg lah .. sering gombal ma cewek lahh … whatever lah ..
Memangnya pantes .. ngatain seperti itu ???

Aku masih orang jawa, yang selalu menjaga perkataan dalam setiap komentarku … meski kadang aku kelepasan kontrol berkata sesuatu. Dan aku gak pernah ngata-ngatain orang yang tidak sepantasnya !!

Dan kalau memang aku bikin salah .. aku gak bakal menunggu idul fitri untuk meminta maaf, atau menunggu pulang setelah pertemuan antara kita bertiga atau berdua atau ber apalah !!!

Itu yang musti kamu ketahui …

Aneh sekalii…..

Kalo toh .. kamu menganggap aku bukan alat .. lah kenapa kok malah marah ma aku !!??
Aku menulis tentang itu juga, asal-asalan .. dan mungkin bisa sebagai koreksi diri aku juga !

Jangan kamu anggap aku ini selalu benar …

Dan siapa yang seharusnya marah !!!

Cobalah kamu review masa – masa dulu dengan kepala tenang ….

Jangan emosi dan perasaan marah yang kamu kedepankan ….

Cobalah instropeksi diri dulu …

— saran dari aku, untuk aku dan juga siapa saja —

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

