Monthly Archives: January 2007

Baru Tidur jam 06.00

Dari kemarin aku niatin kalo kerjaan harus selesai atau minimal ada perkembanganlah…. Kok minggu ini kerjaanku stuck melulu, yang gak ada idelah, kurang inilah, pengen inilah …. ilangin itu semua, kerjakan hari ini (semalam tadi hehe…) Continue reading


Film dari Minang

Lah ni daftar pilem dari minang, n sebagian sih udah aku liat. Cuman versi yang minang asli .. mene ketehe …

1 Enemy at the Gates — Lah tibo lawan di pintu…

2 Batman Forever — Kalalauang

3 Remember the Titans — Lai Takana jo si Titan

4 The Italian Job — Karajo maliang Continue reading


Review Hari Ini

Pagi ..bangun kesiangan so masuk kantor pun juga kesiangan, karena nunggu sarapan dulu pake telor .. eh .. mbikinnya pun hampir kegosongan .. hehehehe..(lagi nyoba bikin gak pake teflon..) trus ke kantor .. sesampainya di kantor ..browsing-browsing biasa .. eh malah nge-blog. Ganti templet trus ngotak-atik ganti tampilan 🙂 Continue reading


Today’s Motivation

Someone named LAO TZU said :

” Can You Love or Guide Someone Without Any Kind of Expectation ? “

nah .. bisa gak tuh ?? mencintai/menyayangi seseorang tanpa harus berharap timbal balik dari orang yang disayanginya/dicintainya ??

–== more neh==– Continue reading


Remoteku manaaa ??

Hal yang paling kadang bikin jengkel …. pas aku cari remote, tapi remotenya itu malah ngumpet !!!
Menyebalkan !!!!

La mo gimana lagi, remote aja ada 3. Tv, mini hifi ama dvd player … so kalo pas mo liat film vcd pa dvd, harus pake 3 remote itu…. satu untuk mindah tv jalur vcd/dvd trus remote kedua untuk sound di mini hifi en remote ketiga untuk vcd/dvd itu sendiri … nah, kalo pas butuh tapi remotenya ngumpet dimana ?? kan moseeng juga nyarinya … Continue reading


Jenuh


Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Continue reading