Today’s Motivation


Someone named LAO TZU said :

” Can You Love or Guide Someone Without Any Kind of Expectation ? “

nah .. bisa gak tuh ?? mencintai/menyayangi seseorang tanpa harus berharap timbal balik dari orang yang disayanginya/dicintainya ??

–== more neh==–

” When You Really Want Something to Happen, The Whole Universe Conspires, So That Your Wish Come True “

by : Paulo Coelho “The Alchemist”

nah … ini pendapatnya orang bule semua neh …
Intinya yang Insya Allah bener ….

kalo kita menginginkan sesuatu, kita harus berusaha sekeras mungkin dan semaksimal mungkin serta diimbangi dengan doa kepada yang Maha Kuasa, karena segala sesuatu tidak mungkin didapat dengan gratis atau tanpa upaya apapun, melainkan dengan berusaha/ikhtiar dan berdoa.
Soal hasil, yakinlah kepada yang Maha Kuasa, karena Allah itu Maha Mendengar dan Maha Penyayang….

—== Good Luck Guys ==—

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

One response to “Today’s Motivation

  • miil

    “When You Really Want Something to Happen, The Whole Universe Conspires, So That Your Wish Come True “… ini juga sepaham dengan hukum Tarik Menarik, kita bisa baca lebih jelasnya di buku ‘The Secret’ ..

    kalo mengutip renungan orang Indonesia, Erbe sentanu di buku Quantum Ikhlas istilahnya “Pray & Play”
    ‘bersungguh – sungguh dalam berdoa dan total dalam berusaha. Sebab ketika Anda curahkan semua kemampuan lahir dan batin ke dalam pekerjaan maka Tuhan akan mengubah kerja Anda dari sebuah beban menjadi suatu kesenangan. Sebuah permainan total yang menyenangkan. Lahir dan Batin.’

    have fun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: