Review Hari Ini


Pagi ..bangun kesiangan so masuk kantor pun juga kesiangan, karena nunggu sarapan dulu pake telor .. eh .. mbikinnya pun hampir kegosongan .. hehehehe..(lagi nyoba bikin gak pake teflon..) trus ke kantor .. sesampainya di kantor ..browsing-browsing biasa .. eh malah nge-blog. Ganti templet trus ngotak-atik ganti tampilanūüôā
Ampe siang, chatting ma temen di luar kota, tumben hari ini chattingnya nyenengin n gak ngebetein … cma sorenya tuaku keburu-buru mo kondangan ke tempatnya temen, so lupa pamit mo pulang dulu. Eh dijalan, keliatannya aku denger suara musik, tapi aku gak ngeh kalo itu suara hapeku. Aku coba berhenti setelah perempatan bangjo, kulihat ada no. 021 gitu deh. Ya udah, aku cepet-cepet pulang ke rumah, trus sesampainya di rumah, aku sms kali aja mau nelp lagi.

Eh, aku tungguin ternyata gak telpon, n aku sempet bete juga neh.
Padahal¬†aku¬†ngomongnya kan minta telpon lagi kalo gak keberatan … ya¬†ternyata¬†gak¬†ada¬†bunyi¬†deringan¬†telpon¬†deh.

Aku meluncur ke Graha Wahid, kumpul-kumpul ma temen disana buat berangkat bareng ke nikahanya Redy.

Berangkat¬†bareng-bareng¬†pake¬†mobil¬†dinas¬†meubelindo,¬†sesampainya¬†disana,¬†salim¬†terus¬†makan¬†-makan¬†neh¬†…..¬†hehehehe……

Ternyata disono, tamunya lumayan sangar-sangar juga, ampe aku liat rektorku pun dateng ke acara itu.

Setelah¬†poto-poto¬†bareng,¬†kita¬†cabut¬†….

End¬†of¬†that¬†day¬†…

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

