Mumet..last day ..what a bad day ..


Sueerrrr… yang namanya hari kan gak ada yang jelek to ?? Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu, Minggu … en gak ada kan yang namanya hari jelek ….😦

Gak disangka dan ndak dinyana …. aku nyoba instal ulang kompie ku yang branded ACER (pdhal aku gak begitu suka branded ACER ) pake cd recovery Linpus T310 … begitu kompie restart aku setting supaya yang dibaca cd rom dulu n bukan hard disk … begitu kompieku nyala masuk ke Linpus .. trus ada request nginstal recovery ACER T310 … aku klik … ampe ada option install n this will be erased all data … nah akhirnya aku pilih oke .. kirain yang bakal ke install di partisi C … begitu masuk ke Linpus … eh aku malah ga isa login, ya udah ..akhirnya aku install ulang pake windows …

Lohh … partisinya kok ilang semua .. trus malah bikin partisi baru lagi …. duh … DATAKUUUU !!!!!!

Asem tenan tuh Linpus … aku jadi kelimpungan … hari-hariku gak tenang, makan gak enak, tapi kalo laper ya tetep dimakan deng ….

Harddisk itu trus aku bawa pulang … aku coba cek pake kompie rumahku …

Ternyata kedetek cuman 1/4nya aja  ….

to be continued … 

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

One response to “Mumet..last day ..what a bad day ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: