Monthly Archives: November 2010

Usil dan Iseng :D

hmmm ….

 

Hadeuh. Orang kok rempong ngurusin urusan org lain. -_-” dasar #banci

Cara yg norak utk nunjukin seberapa susahnya sebuah #masalalu dilupakan. Yaamplop.. Grow up dong cyinn. Sok drama bgt sih yey.#NoMention

 

Sedih ??? seneng ??? atau apa ??

Kalo misalkan orang yg menuliskan itu di suatu sosial media semacam twitter, dulunya adalah seseorang yg pernah menjadi bagian dari hidupnya, gimana rasanya ??

 

Wajarlah …. kalo ada semacam kekecewaan sih ….

 

 

#random


Cerita Tentang Gaya Komunikasi …

Komunikasi itu perlu, dan tidak bisa dipungkiri lagi ….

Setiap hubungan pasti membutuhkan gaya komunikasi yg berbeda-beda, dan dengan seiringnya waktu, pasangan itu mempunyai pemahaman mengenai sifatnya yg akhirnya terbentuk dari pola komunikasinya itu.

Akhir-akhir ini aku melihat komunikasi sebuah rumah tangga, yang aku rasa aku pernah mengalaminya 😀

Di suatu hari, dan saat itu … hmmm … mungkin pagi jam 10an, aku harus mengerjakan sesuatu dan itu pun didampingi oleh seorang istri dari seseorang 🙂 pas asyiknya aku ngerjain di depan kompie nya yg super cepet itu (hasil rakitanku juga sih sebenarnya) tiba-tiba ada suara nyaring bunyinya, dan itu ada di BB kepunyaannya. Secara tidak sengaja pun aku mendengarkan percakapan mereka, ya jelaslah karena aku di sebelahnya kan yaa … 😀

Yg aku tangkap, suaminya menanyakan lagi dimana dan ngapain aja ma siapa ? trus ada merencanakan untuk makan siang kalau kerjaannya sudah kelar.

hmmm …..

Continue reading