Bikin foto profil ala Yossie dan teman-teman ….


*muuph, postingan kali ini gak ramah sama bandwith …

Yak … waktu itu memang sudah direncanakan mau foto seru-seruan, dan sampe kebingungan pas aku ditanya “mas besok konsepnya apa ?? ” ..otomatis pula aku spontan bilang ” aah… paling seru-seruan aja kok”.

“Trus aku pake spatu high heel atau trepes ?? ”

blaik …..

“Yaa … hmmm ….. pake trepes aja juga seru kaliii …”

“Eh … apa aku bawa 1 high heels dan 1 trepes aja kali ya mas ??? ”

*muka bingung ….* dan berlalulah malam itu …

Siangnya seperti biasa, pas saat itu liburan, otomatis aku tidur2an di rumah sahaja, karena nothing to do gitu deh … kecuali pas sorenya jelas pasti ada acara, yaitu foto session ama temen2 yg narsisnya gila-gilaan.

di twitter aku liat bbrp temen ngetwit … ” lagi nyalon ama si ini ….” dan spt pernah aku di kata-katain “sok asik”, maka #nyamber lah aku di twit tersebut …. “wiiih nyalon yaaa, mau kmana emang neng??” dan tak lama kemudian dibales juga, “kan buat fotosesion ntar mas”

Wiiiiih …. niat bener nih … hahahaha …. *ketawa dalam hati skaligus penasaran*

Sebenarnya aku juga bingung sendiri, ni konsep cuman fun, tapi foto lokasi dimana aku pun ga tau. So bagaimana aku punya gambaran buat arah dan model foto kayak apa ….

Eh ternyata sampailah aku diculik, dan kala itu ada yossie dan istrinya, norma, dan si gerry yg baru tau kl perutnya ndut sekali sodara – sodara …. hahahahaha ….

Sesampainya di lokasi, ternyata dari belakang tampak biasa, begitu masuk mulai curiga, kok ada moge terparkir disitu. Dan makin panjaaang ke belakang, dan kutanya ternyata itu rumahnya tante Ajeng, konon tante ini yg punya mbah Djingkrak itu lho … busheeet dah ….

#curhat bentar …

Kalo denger mbah Djingkrak, jadi keinget dulu pas ngebet mau nikah ama si itu … hahahaha … rencana mau ngadain pestanya di Mbah Djingkrak Jakarta hahahaha ….

#curhat selesai …

yak lanjut …………

Karena temen-temen sebagian pada belum teka* (baca datang*)

Akhirnya aku mulai dulu sesi fotonya sambil mikir, ni mau pake spot yg mana …..

 

yang jelas, its so much fun …….

 

thanks guys ….

 

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

One response to “Bikin foto profil ala Yossie dan teman-teman ….

Leave a Reply

