Gretongan Acak dari Starbucks …


hmmm ….

gretongan

starbucks

maksudnya sudah tahu belum nih ???

Jadi begini …..

*memandang ke atas langit-langit yg mendung di luar Starbucks sore ini*

Awalnya tuh gini.

Saat itu ada acara di Paragon Mall, kebetulan butik yg aku bantu, Etherea Fashion, mau perform fashion show kerjasama dengan INAV by Intan Avantie. Jadi, hampir seharian aku nge mall abeesss ….

Pagi sarapan di soto depan mall, karena masih terlalu pagi dan saat itu ngemoll pun juga karena ada Gladi Resik fashion show bersama model-model …

gw paling cakep dan kereen

mereka cantik, tapi bukan milikku ...

Dan kebetulan pagi itu belum ngopi, so dengan pedenya pulaaaa aku mancing bosku …

“mba … aku belum ngopi nih esuk inih ?? ” kataku kepada si mbak bosku ituh …

“yook … nyetarbak ntar kalo udah buka”, dan segera aku jawab, ” okeeeh mba … ”

Begitu mulianya hidupku saat itu …. pagi-pagi udah ngopi mahal yang ndilalahnya, dompet pun belum mampu kalo harus bergaya hidup mewah …. hahahaha ….

 

Menjelang siang, pasti bosen lah klo tongkrong disitu terus, sampai akhirnya aku pun merasakan kantuk dan ada beberapa kerjaan dadakan yg musti aku selesain kala itu. Lalu menyingkirlah aku dari tongkrongan super mewah itu, untuk menyelesaikan beberapa kerjaan dadakan, termasuk tidur sore.

Malam pun tiba, bertemu lagi dengan model dengan tampang topengnya (maksudnya udah pada di kasih make up getoh), dan alhamdulillah, show berjalan sukses. Mereka berlenggak-lenggok di runway begitu eloknya, sampai memukai para penonton, yang kebetulan juga disitu ada Walikota beserta keluarganya.

Etherea Collections by Dana Rahardja

 

Malem begitu menawan, dengan hawa dingin dan paling cocok kalo nge chocolate caramel dulu di starbucks ….

Eh, kok mendadak pas bayar dapet struk yg isinya sebuah “gretongan” …..

Nah … inilah PeeR buatku …. hahahahaha ….

Sesampainya di rumah, aku isi beberapa pertanyaan di https://www.mystarbucksvisit-id.com/ dan sekarang inii aku buktikan ….

Sebuah chocolate caramel tall (krn pas saat itu aku pesen yg tall juga) menemani aku posting tulisan ini sambil menunggu waktu untuk nonton Tron.

 

 

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

3 responses to “Gretongan Acak dari Starbucks …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: