Belajar Nyopir Matic ….


Nyopir tau kan ??

Sopir yang kalo dalam bahasa jawa ditambahi ny supaya jawanya lebih kental pembacaannya, jadi nyopir …

Kali ini sih, cuman mau sharing cerita aja, kalo setelah sekian lama dalam bertahun-tahun ga nyopir mobil, akhirnya kewujud juga bawa sebuah kendaraan bermotor itu.

mau tau ??

Naah …. gini ceritanya ….

Siang itu sih ga ada rencana mau ngapain, yang jelas masih ada rencana untuk motret buat ngisi kekurangan foto untuk buku yang akan dibuat oleh lenssociety. Dan kali itu aku cuman ngawal si Ibu Boss, mau hunting kemana aja. Sampai akhirnya menyuruh sopirnya untuk menuju Kawasan Gombel Golf.

Oh iyyaaa … ini kan senin, jadinya ga ada kegiatan per golf an, alias lapangan lagi kosong.

Sesampainya disana, memang benar kalo sepi, terbukti pintu pun masih tertutup, sampai kita menunggu orang yang akan mengawal kita berkeliling lapangan golf, yaitu bapak Sunarto.

“oh ya pak, nanti yang ngantar kita ada kan?? ” tanya ibu boss, “nanti ada saya bu” jawab pak Sunarto.

“Trus golf car nya cuman satu ?? ” sekali lagi ibu boss memastikan, “sudah disiapkan 2 mobil bu, jadi satunya nanti bisa pake sendiri” jawabnya dengan tegas. “Baguslah kalo begitu…” nada si ibu boss dengan lega nya ….  begitu juga aku dan mas Tom yang turut mendampinginya.

“Yud, kamu yg nyopir” perintah si ibu boss mendadak … dan aku pun kaget sekaget-kagetnya … sampai akhirnya di ajarin sebentar sama pihak sekuritinya😀 ….

 

gombel golf

Ternyata itu matic, alias satu gas dan satunya lagi rem. Yaah … itung-itung nyetir mobil kecil yang matic, cuman belum ada persnelingnya🙂

 

Akhirnya aku nyopir lagiiii maaak …..😀

*tapi cuman golfcar*

 

 

 

 

salam manis,

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: