Monthly Archives: February 2011

Nambah Temen nih Ceritanya …

dari paling kiri ada yg namanya @TiaChasmani (orang paling galau seantero jagat raya), yang gede tinggi serreeem tapi imyuut itu adalah @dionsoehartono, sedangkan yg duduk pake topi @iraramardijo, yang duduk di lantai ini orangnya asik banget dan gaul jugak dan punya nama @BababDito, trus cewek yg duduk ditengah itu adalah @MagdaOvi, dibelakangnya yg kiri adalah @didut si tukangmakan, dan ada akuuuuh …. trus si @_uje yg keplak able ituuh …. dan si eheemnya @_uje .

Nambah temen maaan !!  🙂

Continue reading

Advertisements

Ketika Seorang Wanita Itu …..

ada pesen  masuk :

Ketika wanita menangis ☹, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.:(

Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya ,melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.

Ketika wanita menangis,itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat.

Mengapa wanita menangis?

Continue reading