Monthly Archives: September 2011

Ultah oh ultah …

Yaak….tadi 15 September kakak pertama ulang tahun …

Sebenarnya keluargaku sih bukan tipikal yang kalo ada anaknya ulang tahun trus dirayain gede-gede gitu macam orang-orang jaman sekarang. Kesederhanaan dari keluargaku lebih memikirkan, suka masakan rumah daripada harus menghabiskan uang banyak di restoran atau di tempat-tempat makan umum.

Dan sampai sekarangpun masih seperti itu, kalo aku sendiri ultah itu adalah saatnya aku untuk ngumpet dari kerumunan orang-orang atau menghilang begitu aja hehehe …  alesannya sih gampang, yang pertama sih memang ga terbiasa merayakan ultah gitu-gituan tapi suka banget kalo ndatengin atau ngerayain ultah temen.

Yang kedua, karena masih status staff penghasilan pas-pasan jadi seringkali ngerasa sayang kalo uangnya bisa habis banyak dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :p

Yang ketiga, balik lagi ke yang pertama dan seterusnya gitu deh … hehehe …

Tapi yang jelas, sekarang sudah ada ponakan yang lucu dan manis sekali. Jadi yaaa, semua perhatianku dan keluargaku lebih tercurah ke ponakan kesayanganku … lebih suka ngelihat ponakan dengan segala kepintarannya dan sekaligus kenakalannya ….

 


Radio Itu Bernama Ro_Lin

*pasang suara serbas alias serak-serak basah dengan nada do datar*

Yaaak, ketemu lagi dengan DJ [H]Yudee Lau yg sama sekali tidak mirip sama Andy Lau, siaran di tengah malam sehingga pantas untuk galau biar gaul … 

Hehehe ….

Itu sih kebiasaanku kalo mulai siaran di radio komunitasnya Loenpia, namanya @ro_lin.

Terbentuknya sih sudah lama, cuman aku aja nih yg males posting buat cerita ^__^

 

 

Continue reading