Radio Itu Bernama Ro_Lin


*pasang suara serbas alias serak-serak basah dengan nada do datar*

Yaaak, ketemu lagi dengan DJ [H]Yudee Lau yg sama sekali tidak mirip sama Andy Lau, siaran di tengah malam sehingga pantas untuk galau biar gaul … 

Hehehe ….

Itu sih kebiasaanku kalo mulai siaran di radio komunitasnya Loenpia, namanya @ro_lin.

Terbentuknya sih sudah lama, cuman aku aja nih yg males posting buat cerita ^__^

 

 

Siaran di alamat http://radio.loenpia.net/

Dan untuk pengguna gadget macam Blackberry, Android dan iPhone atau memakai player seperti WinAmp, VLC, iTunes, semua bisa menikmati di http://rolin.loenpia.net:8000/stream

Oh iya, yg belum follow radio loenpia bisa segera follow di @Ro_Lin

Yang paling menarik disini adalah para penyiar yang kadang males-malesan harus mulai berubah jadi rajin. Rajin mencarikan musik untuk para pendengar apalagi kalo sampai ada rekues lagu segala🙂 trus melatih bicara macam orang gila alias ngomong sendiri hehehehe ….. ^__^ dan itu lumayan lho, bisa melatih ngomong dengan audience yang tidak kelihatan tetapi mendengar, dan aku yakin suatu saat, ini bisa membantu melatih berkomunikasi di depan umum.

 

Jadi, ayoook dengerin radio loenpia @ro_lin !!!

follow twitternya @ro_lin dan rekueslah …..

 

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee

 

 

 

 

 

 

 

 

About hyudee

Lelaki tampan yang sweety like a pussy cat ini suka banget menulis dan foto. Hi ! nicknameku Hyudee, Blogger yang saat ini sedang tinggal di kota Semarang :) View all posts by hyudee

3 responses to “Radio Itu Bernama Ro_Lin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: