Korean Gitu Deh …

Jadi ceritanya tuh, sedang nyuci trus dibiarkan ajah biar mesin yg bekerja, leptop nyala, dan tak lupa tivipun nyala. Dan sambil nunggu diiringi sesuatu yg kurang begitu menarik, akhirnya iseng-iseng ngobrol ama si Dildil 😀

Awalnya sih dari sebuah twit an temen di Jakarta, yg katanya si Dildil ini mau nari SNSD ???

Woooh …. nari SNSD !!!! *gelisah*

Continue reading

Advertisements

have a good day my vitamins…

Why do I have a variety of friends who are all different in characters?

Some of them can even be considered marginal?

How could I get on with them all ?

I think that each one helps to bring out a “different” part of me…

With one of them, I am polite.
I joke with another friend.

I sit down and talk about serious matters with one of them.
With another I giggle at every silly thing.

I have my wine with one,
and dance with another.

I listen to one friend’s problems and give advices.
Then I listen, to another advising me.

They are all like pieces of a jigsaw puzzle.
When completed, they form a treasure box.

A treasure of friends!

They are my friends who understand me better than myself.
Who support me through good days and bad days.

They are like colourful anti-depressants, that I take on different days.

Real Age doctors tell us that friends are good for our health.

Dr. Oz calls them Vitamins F ( from Friends ) and counts the benefits of
friends to our well being.
Research shows that people in strong social circles have less risk of
depression and terminal strokes.

If you take Vitamin F constantly, you can be up to 30 years younger
than your real age.

The warmth of friendship, stops stress and even in your tense moments,
it decreases the chance of
a cardiac arrest or stroke by 50 %.
I am so happy that I have a stock of Vitamins F!

In summary we should value our friends and keep in touch with them.
We should try to see the funny side of things and laugh together, not
forgetting.
To open our mouths big to swallow the floating vitamins F !!!

Have a good day my vitamins! 😀

 

 

 

*brodkesan lagi*

 

 

salam manis,


Semarang Photo Street 2011

Dulu sekali setelah LensSociety terbentuk, agenda yang selanjutnya pengen saya bikin adalah Street Photography atau lebih dikenal dengan istilah foto sambil jalan-jalan 😀

Tapi karena suatu halangan dan kadang menjadi kebiasaan lupa, akhirnya ide itu hanyalah ide. Tanpa implementasi lapangan atau cuman tertanam di benak sahaja #eaaa

Ga tau kenapa, mendadak ada mention yang masuk ke akun @lens_society mengenai ajakan Street hunting. Dan itu pun dari rekan di @fotografernet hehehe … kalau ga salah itu hari selasa deh, dan ga ada mention untuk follow up lagi dari Semarang.

Karena makin penasarannya, aku bukak informasi yang ada di link mention itu, dan ternyata ada ajakan untuk foto hunting serentak di berbagai kota yang ada member FNers, dan rencananya dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2011.

Makbedunduk, henpon berbunyi dan itu dari boss !!! Continue reading


Manfaat Kelapa

Daripada mengganggu relasi di blekberi mesengger, mending aku post aja di blog.

#eh ternyata air kelapa yg kita minum, mempunyai khasiat yg luar biasa lho….beneran nih….

Manfaat Air kelapa:

 Air kelapa trnyata lbh bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) krn tdk mengandung kolesterol & rendah lemak.

 Air kelapa dpt memperbaiki sirkulasi darah & dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.

 Air kelapa tdk hnya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lbh baik, tetapi jg membantu tubuh melawan bbrp jenis virus penyebab penyakit.

 Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah minum air kelapa secara rutin. Kebiasaan minum air kelapa akan membantu memecah batu ginjal & memudahkannya keluar dr tubuh.

 Air kelapa jg dikenal sejak dahulu dpt menyembuhkan gangguan saluran kencing? Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.

 Jika Anda msh merasa pusing krn mabuk, tak ada yg bsa memulihkannya dgn cpt selain mengonsumsi air kelapa.

 Air kelapa yg rasanya lembut sngat kaya akan elektrolit & potassium. Potassium dpt membantu tubuh mengatur tekanan darah & fungsi organ jantung

 Air kelapa dpt mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD & menurunkan demam (trombosit turun krn dipakai utk mencegah pendarahan, krn demam tinggi mengakibatkan pengentalan darah, & pori pembuluh darah membesar.

Tuh kaaan….kereeeen kan manfaatnya, dan beneran deh…suwer ewer ewer, ini kopi paste aja dari brodkesan di bebe….

Salam manis,


6 Tahun Kebersamaan di LoenpiaDotNet

hihihihi ….

Umurnya sekarang udah nambah !!!! dan sekarang udah ke 6 tahun …. dan itu artinya juga, kaos di loenpia pun semakin banyak dan variatif. Belum yg versi betemen, trus kopdar, trus apa-apa yg selalu di kaoskan !! it’s WOW ….

Loenpia makin seru dan makin asik ….

Suka duka nya pun makin kompleks …… tapi kebanyakan sukanya sih …. dukanya tuh kalo pas ditagih buat bayar kaos, trus jadi korlap nonton tapi mesti nalangin buat beli tiket dan ada yg ga dateng … otomatis itu kerugian di pihak korlap hahaha … #curhat…

tapi yg jelas, so much fun di Loenpia …. !!!

Continue reading


Ultah oh ultah …

Yaak….tadi 15 September kakak pertama ulang tahun …

Sebenarnya keluargaku sih bukan tipikal yang kalo ada anaknya ulang tahun trus dirayain gede-gede gitu macam orang-orang jaman sekarang. Kesederhanaan dari keluargaku lebih memikirkan, suka masakan rumah daripada harus menghabiskan uang banyak di restoran atau di tempat-tempat makan umum.

Dan sampai sekarangpun masih seperti itu, kalo aku sendiri ultah itu adalah saatnya aku untuk ngumpet dari kerumunan orang-orang atau menghilang begitu aja hehehe …  alesannya sih gampang, yang pertama sih memang ga terbiasa merayakan ultah gitu-gituan tapi suka banget kalo ndatengin atau ngerayain ultah temen.

Yang kedua, karena masih status staff penghasilan pas-pasan jadi seringkali ngerasa sayang kalo uangnya bisa habis banyak dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :p

Yang ketiga, balik lagi ke yang pertama dan seterusnya gitu deh … hehehe …

Tapi yang jelas, sekarang sudah ada ponakan yang lucu dan manis sekali. Jadi yaaa, semua perhatianku dan keluargaku lebih tercurah ke ponakan kesayanganku … lebih suka ngelihat ponakan dengan segala kepintarannya dan sekaligus kenakalannya ….

 


Radio Itu Bernama Ro_Lin

*pasang suara serbas alias serak-serak basah dengan nada do datar*

Yaaak, ketemu lagi dengan DJ [H]Yudee Lau yg sama sekali tidak mirip sama Andy Lau, siaran di tengah malam sehingga pantas untuk galau biar gaul … 

Hehehe ….

Itu sih kebiasaanku kalo mulai siaran di radio komunitasnya Loenpia, namanya @ro_lin.

Terbentuknya sih sudah lama, cuman aku aja nih yg males posting buat cerita ^__^

 

 

Continue reading