Monthly Archives: December 2010

Hunting di Bali, Liburan di Penghujung Akhir Tahun

yak … Bali lagi kedua kalinya …

taken by blekberi lho

Hari I

Pagi itu sengaja aku ga tidur seharian, malam sebelumnya ada final piala AFF Indonesia vs Malaysial. Dan karena jaga-jaga supaya ga telat terbang, (karena kebetulan rute Semarang – Bali adanya cuman jam 06.30WIB dan 18.15 WITA) jadinya sengaja ga tidur, alhasil bisa tertidur pulas di Pesawat secara modis (pake kacamata item) 😀

Semarang Denpasar ditempuh selama 1 Jam 40 Menit.

Tapi yg jelas saat itu, pas tanggal 27 Desember 2010 harga tiket pesawat bisa melambung tinggi 2 kali lipat dari harga biasanya. Untung aja, kali ini aku dapet traktiran dari istri boss kantor 🙂 jadi mau berapapun harganya … hajar bleh!

Continue reading

Advertisements

Setahun Kemarin, 25 Desember 2009 ….

di ujung jalan itu, setahun kemarin….

Kahitna bilangnya gitu….

Kalo aku siih, setahun kemarin lagi jaya-jayanya dalam sebuah kenekatan..

Nekat dateng ke Ibukota cuman untuk main-main…..
Nekat juga langsung menentukan rencana ke jenjang kehidupan lebih lanjut…..sebuah pernikahan…….(Meski gagal siih akhirnya)
Nekat kesana kemari, ibarat Jakarta itu aku anggep kayak sebuah kota kecil…

Dan yang jelas, setahun kemarin ada sebuah pengalaman yg lumayan berharga, sebuah cerita cinta (senang, sedih, kasmaran dan prahara…halah), dan pelajaran penting yg bisa aku petik hikmahnya….

 

 

hmmmmmm.....

 

salam,

[H]Yudee

 

 


Gretongan Acak dari Starbucks …

hmmm ….

gretongan

starbucks

maksudnya sudah tahu belum nih ???

Jadi begini …..

*memandang ke atas langit-langit yg mendung di luar Starbucks sore ini*

Continue reading


Satu Berbanding Sekian …

Kalo menulis tentang satu banding sekian … misalkan yang lagi ngetrend dengan istilah one in a million,
bakalan kompleks banget, tergantung konteks apa yang mau dibahas. 😀

Nah, tahu sendirilah …. kalo postingan ini pasti bakal nyinggung masalah jodoh atau pasangan yang sangatlah misterius 😀

Buat para jomblo sejati atau yang baru saja menyandang status jomblo, pasti bakalan berpikir kalo mencari jodoh itu memang sulitnya setengah mati 🙂 Tapi sewaktu mempunyai pasangan / pacar, kadang terlalu sering terlalu percaya diri kalo itu jodohnya …. nah lo … bingung kan ???

Call me Mr. been there done that


Pelajaran Berharga dari Sebuah Dialog…

Mari kita berbicara dengan sebuah kejujuran…

Suatu hari, aku pernah ngobrol sama seseorang lwt sebuah media IM semacam itulah….

Aku lihat, dari semacam interviewnya sendiri, dia orang pintar dengan segala kelebihan duniawinya, harta dan pendidikan lebih lanjut yg sedang diikutinya.

Tapi yang mengagetkannya, orang ini ga jauh beda dengan orang-orang jaman sekarang, melalaikan secara mutlak soal keyakinannya, dan penggemar minuman yg berjenggot itu. Dengan minuman ini pun tidak sampai memabukkannya (itu cerita dia) tapi yaa tetaplah ini beralkohol. Mau ini diminum sedikit atau banyak sama juga maksiatnya.

Mungkin buat orang jaman sekarang, minuman beralkohol ini sudah menjadi gaya hidup. Biasanya untuk mereka-mereka yang punya kelebihan harta. Tapi maaf, itu tidak berlaku buat saya. Mau dibayar berapapun, aku ga bakalan minum minuman semacam itu, semoga Allah Ta’ala menjagaku dari hal sedemikian.

Kesimpulanpun sudah bisa diambil, sifat baik sebaik apapun, kalau sudah tampak kesukaan terhadap alkohol, buatku sudah rusak salah satu bagian syaraf otaknya.

Apalagi mau bicara masalah agama sekalipun, sangat lucu sekali. Mulut bicara masalah religi sedangkan tangan bermaksiat terhadap apa yg diucapkannya….

*maaf, ini khusus buat keyakinan saya yg Muslim*

Suatu saat juga akan terlihat, sifat asli efek dari minuman itu.

Its oke, no body’s perfect….

Tapi selama kita mau mencari yg lebih baik, kenapa enggak???

Kalaupun itu menjadi sebuah pilihan dari orang yg menurutku bisa dapet yang lebih baik, yaaa maaf resiko ditanggung penumpang…hehehe….

Salam,

[H]Yudee


Bikin foto profil ala Yossie dan teman-teman ….

*muuph, postingan kali ini gak ramah sama bandwith …

Yak … waktu itu memang sudah direncanakan mau foto seru-seruan, dan sampe kebingungan pas aku ditanya “mas besok konsepnya apa ?? ” ..otomatis pula aku spontan bilang ” aah… paling seru-seruan aja kok”.

“Trus aku pake spatu high heel atau trepes ?? ”

blaik …..

“Yaa … hmmm ….. pake trepes aja juga seru kaliii …”

“Eh … apa aku bawa 1 high heels dan 1 trepes aja kali ya mas ??? ”

*muka bingung ….* dan berlalulah malam itu …

Continue reading